Cara seting apn di ponsel symbian

Diposting oleh chodot pada 15:08, 11-Jan-12

ThumbnailAsalamualaikum wr.wb met siang sobat mendung2 gni enake ngapain yak makan orang enak kale.... ? hehehehe... Okelah kawan sekedar untuk yg newbie/pemula yg belum tau caranya bikin jalur akses gratisan.. Untuk para master2 dan yg sudah pinter nyimak sajah Okelah langsung bae yuk kita liat prosese cara membuat jalur akses untuk setingan internet gratis untuk telpon selular....! 1. Pertama2 klik [red]MENU[/red]... [Baca selengkapnya]

Jangan Menangis Sayank

Diposting oleh chodot pada 17:29, 07-Jan-12

Jangan menangis sayang Air matamu bak hujan turun Menghibakan lagi perasaanku Keringkan pipimu,sayang Usah benarkan tangisanmu Tercetus lagi di wajahmu Walau terpaksa menangis di dalam hati Lebih baik begitu. Jangan menangis sayang Perpisahan ini bukan dipinta Terpaksa kita merelakannya Yang berlalu biarkan berlalu Sememangnya kita tak ditakdirkan bersama Terimalah kehendakNya Walaupun pahit untuk ditelan Kita dicipta bukan untuk bersama Jangan... [Baca selengkapnya]

Cintamu Bukan Untuku

Diposting oleh chodot pada 17:24, 07-Jan-12

Cintamu... bukan milikku itulah yang mampu ku ungkapkan.... setelah sekian lama.. Aku mengenalimu.. sayang Cintamu... tak mampu ku miliki walaupun dirimu.. ku cinta sepenuh hati.. Kini.. cintaku terpinggir lagi lantaran kasihmu tak mampu ku kecapi Rinduku... kesepian kini menagih kasih padamu insan yang tak sudi.. Maafkan... diri ini sekali lagi kerna .. ku masih mengingati dirimu tak kala kesepian merundum... [Baca selengkapnya]

Nimbuzz 2012

Diposting oleh chodot pada 11:49, 03-Jan-12

ThumbnailAsalamualaikum wr.. Wb... Selamat siank sobat khususnya buat kaum NIMBUZZER Mungkin bagi anda ini adalah postingan kadaluarsa dan udah gak jaman lagi.. Apalagi bagi NIMBUZZER Sejati. Tapi apa salahnya kan kalau di angetin..? Hehehe emange makanan. . . ! Ini saya postingkan Biarpun saya lama pake NIMBUZZ dari taun 2008 pertengahan tahun yang lalu...! Tapi saya baru dapet infonya dari mbah GOOGLE di blognya... [Baca selengkapnya]

TTPOD-v.3.7-indo.s60v2

Diposting oleh chodot pada 22:41, 13-Nov-11

ThumbnailSugeng ndalu sobat semua.. Malam ini ada sebuah bingkisan kecil-kecilan buat nokia s60v2. Dari sobat Wahidin geh nyonk lagi ajeb ajeb pake ttpod s60v3rd. mantep tenan. . . . . TTPod V3.71 INDO S60V2. Pasti mantep dengerin musik pake TTPod Indo ini. . . . . nah... dari pada penasan, kita lihat aja langsung deh beberapa tampilan skin dari TTPod_v3.71_Indo ini.. Buat teman pencinta s60v2.... [Baca selengkapnya]